Seorang Pria Kulit Hitam Tewas Gara-gara Salah Ketuk Pintu Apartemen

Oleh Enjang Ghozali, Ade Danty   ยท   03 Apr 2019 09:53 WIB   

Nasib malang telah terjadi pada seorang remaja putra di Atlanta, Georgia yang bernama Omarian Banks baru-baru ini. Remaja berusia 19 tahun tersebut tewas hanya karena salah mengetuk pintu apartemen seseorang. Awalnya, Banks hanya ingin mengunjungi kekasihnya yang bernama Zsakeria Mathis yang baru saja pindah disana. Namun, ternyata Banks salah mengetuk pintu. Pintu apartemen yang diketuk oleh Banks merupakan milik penghuni yang bernama Darryl Bynes.

Entah apa yang ada dipikiran Bynes saat itu sehingga mengacungkan sebuah pistol ke arah Banks saat membukakan pintu yang salah diketuk oleh Banks. Remaja tersebut sangat syok melihat pistol yang diarahkan kepadanya dan ia pun langsung minta maaf berkali-kali. Namun, Bynes yang berusia 32 tahun itu tanpa berpikir panjang langsung menembak Banks di bagian leher. Kekasih Banks, Mathis yang ternyata sedang terhubung telepon saat itu mendengar penembakan tersebut. Mathis langsung berlari keluar parkiran dan histeris saat mendapati sang kekasih berlumur darah.

Ia berusaha meminta pertolongan, namun sayang Banks tewas tak lama setelah mereka bertemu. Mathis melihat Banks mengeluarkan air mata dan sangat kesakitan. Belum diketahu alasan pasti Bynes menembak remaja tersebut. Menurut keterangan kerabatnya, Mackayla Johson, pria yang memiliki 5 anak itu hanya membela diri karena ingin membela keluarganya. Namun, pihak kepolisian telah menangkap Bynes dan membawanya ke penjara Fulton County serta ia didakwa atas kasus pembunuhan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Enjang Ghozali]