Seorang Pria Dibunuh Saudara Sendiri karena Berebut Harta

Oleh Dika Puspita, Ade Danty   ยท   10 Jan 2019 12:00 WIB   

Peristiwa tragis terjadi di Purwakarta, Jawa Barat, kejadian ini terjadi karena masalah harta. Garis polisi nampak masih ada di rumah kejadian 3 bersaudara yang saling bekelahi perihal harta. Rahmat tewas ditangan kakak dan adik korban sendiri bernama Donna dan Angga, dua tersangka ini ditangkap di rumah kedua orang tuanya.

Menurut Angga adik korban bahwa dia datang datang marah marah, kemudian sang adik yang cekcok dengan Angga dibela atau lebih dilerai dari sang kakak, menurut Angga saat itu korban dalam kondisi mabuk.

Menurut pihak berwajib, seperti ada kecemburuan dan ada info dari masyarakat bahwa korban memang mendapat bantuan usaha dari orang tuanya. Pertengkaran berujung kematian ini memang karena masalah keluarga, si korban diberi kewenangan untuk mengelola uang keluarga, dimasyarakat korban dikenal residivis dan dikenal meresahkan warga. Kini 2 saudara itu sudah diamankan oleh pihak berwajib dan diproses secara hukum dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Dika Puspita]