Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Gara-gara Digigit Nyamuk

Oleh Yaya Jarkasi, Rina   ยท   23 Okt 2018 15:10 WIB   

Kejadian menegangkan sekaligus lucu di alami oleh seorang pencuri di New York. Pria bernama John Wilson tersebut melakukan aksi pencurian di sebuah toko minuman keras. Namun, aksinya itu terekam oleh kamera CCTV dan sang pemiliki toko pun langsung melaporkan hal itu ke pihak yang berwajib. Kepolisian Campbellsport, Wisconsin langsung mengejar mobil yang dikendarai oleh Wilson. Sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dan pria tersebut hingga akhirnya masuk ke kawasan yang banyak nyamuk.

 

Thomas Dornbrook selaku kepala kepolisian menyebutkan bahwa petugas yang mengejar Wilson sebelumnya meminta semprotan pengusir serangga karena saat itu memang banyak sekali nyamuk. Kurang lebih satu jam aksi kejar-kejaran dilakukan hingga akhirnya polisi berhasil mengepung mobil Wilson. Namun, pria tersebut belum mau menyerah dan masih mencoba lari dengan keluar dari mobil yang telah dikepung.

 

Tak lama ia berlari menjauh dari para petugas kepolisian, beberapa saat kemudian tak disangka Wilson berbalik arah. Ia berlari mendekati para polisi dan menyerahkan diri. Wilson ternyata tidak tahan dengan serangan nyamuk yang terus menempel dan menggigit wajah serta tubuhnya. Sekitar 15 hingga 20 nyamuk menyerang wajahnya secara bersamaan. Wilson pun akhirnya ditahan dan dijatuhi hukuman pencurian serta melarikan diri dari polisi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]