Seorang Pemotor Ancam Bunuh Petugas Dishub karena Tak Terima Ditegur

Oleh Ati Johan   ยท   08 Feb 2019 13:54 WIB   

Kejadian cukup mengejutkan di lampu merah Joglo Kembangan Jakarta Barat, saat seorang anggota Dinas Perhubungan Jakarta Barat bernama Andri Nugroho Priyono (28) diancam pengendara sepeda motor saat atur lalu lintas. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan perihal ini.

Diketahui pada saat itu ada keributan antara pengendara yang menyebabkan kemacetan di lampu merah tersebut, saat itu Andri mencoba untuk menangahi namun seorang pengendara motor malah berteriak-teriak bahkan mengancam Andi sambil berkata 'kenapa lo, songong lo, gue anak joglo. Jangan macam-macam, gue matiin loh. Sambil jari telunjuk sebelah kanan menunjuk muka korban. Hal ini diungkapkan oleh salah satu saksi yang diketahui bernama Joko.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 03 Februari 2019 sekitar pukul 17.20 WIB, dan korban melapor kejadian tersebut keesokan harinya. Hal ini tentu saja sangat miris, dimana masyarakat kita sudah tidka menghormati dan menghargai aparat negara, dimana mereka telah membantu kita untuk mengatur keamanan, ketentraman, mengatur jalan agar tidak terjadi kecelakaan bahkan kemacetan.