Seorang Bapak Ketahuan Pegang Pantat Wanita Saat Berdesakan di KRL

Oleh Aan Lusiadi   ยท   22 Sep 2018 09:11 WIB   

Berdesakan di dalamkereta mungkin sudah jadi hal lumrah bagi pengguna KRL. Seperti di video yangterekam pada 13 September 2018 lalu ini. Bahkan kondisi tersebut dimanfaatkanoleh seorang pria untuk berlaku tak pantas ke penumpang perempuan.

Melansir Okezone, dalamvideo yang diunggah Nukman Luthfie di Facebooknya tersebut tampak kondisigerbong kereta di Stasiun Sudirman yang sudah melebihi kapasitas. Beberapaorang keukeuh tetap naik hingga posisinya menghalangi pintu KRL untuk bisamenutup.

Di antara para pria yangberjuang untuk masuk tersebut juga ada seorang perempuan, posisinya tepatberada di tengah-tengah. Seorang penumpang pria yang tak kebagian masukkemudian membantu dengan mendorong perempuan tersebut di bagian bokong.

Aksi mendorong bokong ituterjadi sejak dari awal video. Terhitung, pria yang terlihat seperti sudahbapak-bapak itu tujuh kali mendorong bagian tubuh yang sangat pribadi itu.Setelahnya, pria tersebut juga mendorong bokong penumpang pria di sebelahkanannya agar pintu menutup.

Selain menyoroti kondisiKRL yang semakin tak manusiawi, netizen juga menilai aksi bapak-bapak tersebutsebagai pelecehan seksual.