Seorang Ayah Pukul Anaknya Hingga Cidera Karena Susah Diajari

Oleh Aan Lusiadi   ยท   28 Sep 2018 15:35 WIB   
Seorang pria ditahan setelah memukuli anaknya di Kampung Sungai Golok, Thailand. Kejadian ini dipicu karena emosi lantaran anaknya susah memahami pelajaran.Mengutip Hmetro, pelaku berusia 40 tahun itu ditahan pada Selasa (25/09) pukul 11.00 siang setelah dilaporkan oleh mantan istrinya sendiri. Diketahui, pelaku kerap menyiksa anaknya sejak tahun 2015. Diketahui pasangan ini bercerai pada tahun 2015 lalu dan telah menikah selama 15 tahun. Selama itulah, mempunyai tiga anak berusia lima, sembilan dan 12 tahun.

Wanita itu yang bekerja sebagai tukang cuci tempat makan di Kuala Lumpur berkata, dua dari tiga anaknya itu dijaga oleh suaminya sepanjang dia bekerja kota. Mulanya, pelaku membantah laporan jika ia telah menganiaya anak-anaknya. Berdasarkan pemeriksaan polisi, anak-anak tersangka mengalami cedera pada bagian tubuh terutama di kepala.

Pada 19 September lalu, tersangka dikatakan memukul anak lelakinya berusia 9 tahun dengan kaki karena kesal anaknya itu sulit memahami pelajaran yang diajari. Berkali-kali kakinya melayang ke kepala anak lelakinya itu jika si anak salah menjawab. Pada saat yang sama, tersangka dikabarkan memukul anak perempuan berusia 12 tahun dengan sendok pasir karena tidak tahu kakaknya keluar rumah.