Sempat Dikejar Polisi, Penjahat Cantik di China Menyerahkan Diri

Oleh Yaya Jarkasi, Rina   ยท   29 Nov 2018 13:44 WIB   

Jaman sekarang banyak wanita yang berlomba-lomba untuk memiliki penampilan fisik yang cantik guna untuk menjadi selebgram atau seorang influencer, namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi Qinchen Jingjing.

Wanita berparas cantik tersebut malah memilih pekerjaan yang tidak biasa, yakni menjadi seorang penipu. Ia memanfaatkan wajah cantiknya itu untuk mendapatkan uang dengan cara yang keji. Ia bersama empat rekannya melakukan aksinya di sebuah bar dan kedai teh di kota Mianyang, privinsi Sichuan, China. Wanita 19 tahun tersebut dikabarkan menggunakan uang hasil menipu itu untuk bersenang-senang dengan kekasihnya keluar negeri.

Seorang rekannya menyebut bahwa Qinchen bergabung dalam geng penipu dikarenakan sang kekasih. Kasus ini akhirnya mencuat setelah ada seorang korbannya yang mengaku kehilangan uang ribuan yuan dan melapor ke polisi. Pria itu tertipu di sebuah bar di distrik teknologi kota Mianyang. Qinchen dan geng melaksanakan aksinya terhadap orang-orang yang sedang mabuk. Namun, setelah 12 hari surat penangkapannya keluar, wanita cantik itu akhirnya menyerahkan diri. Pihak kepolisian sempat mengunggah foto Qinchen di akun media sosial Weibo sebagai usaha pengejaran terhadap wanita muda tersebut. 

Ternyata hal ini menarik perhatian para netizen. Banyak diantara mereka tidak menyangka seorang wanita cantik malah memilih menjadi penipu. Bahkan yang paling heboh adalah seorang netizen mengaku sebagai teman sekolah Qinchen dulu dan mengungkapkan bahwa wanita itu sangatlah populer di sekolah karena kecantikannya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]