Sekjen PSSI Ratu Tisha Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   17 Jan 2019 15:46 WIB   

Beberapa waktu lalu, Kepolisian Republik Indonesia dibawah instruksi langsung dari Kapolri yaitu Tito Karnavian membentuk tim satgas anti mafia bola. Dari pembentukan satgas tersebut, sudah beberapa nama yang menjadi tersangka atas dugaan pengaturan skor pertandingan sepakbola. Tidak tanggung tanggung, pelaku pelaku tersebut merupakan elit PSSI yang seharusnya menjadikan sepakbola Indonesia lebih maju lagi.

Nama terakhir yang menjadi tersangka adalah Vigid Waluyo. Vigid telah dikenal sebagai orang dibalik match fixing di Indonesia. Buntutnya adalah pemanggilan beberapa petinggi PSSI. Salah satu yang paling sering dipanggil adalah Ratu Tisa yang merupakan sekretaris jendral dari PSSI. Hingga saat ini, Ratu Tisha sudah dipanggil sebanyak 3 kali namum panggilan pertama Tisha tidak berkenan untuk hadir. Dengan pemanggilan ini, sudah banyak elit PSSI yang di panggil untuk dimintai keterangan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]