Sekjen PSI: Ical Komitmen Menangkan Jokowi

Oleh Goto, Rina   ·   14 Okt 2018 11:12 WIB   

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie atau Ical resmi berada di kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan, Ical telah menyatakan komitmennya untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Soal resmi tidak resmi, apakah ada SK atau tidak, itu memang tidak dibicarakan. Tetapi Pak Ical mengatakan komitmennya untuk bersama-sama dengan TKN dan partai-partai koalisi pendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf untuk memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada April 2019 nanti,” kata Toni seperti dikutip dari Metro TV.

Ical sendiri pada Pilpres 2014 lalu berada di kubu Prabowo-Hatta. Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, Ical lebih fokus ke pemenangan Pileg daripada Pilpres. Hanya saja dalam prakteknya, Ical tentu tak akan tinggal diam dan tak membantu memenangkan Jokowi.

"Bukan berarti dia tidak membantu Pak Jokowi, tetap dia membantu Pak Jokowi. Tapi kan sekali lagi kita bagi tugas," ujar Lodewijk.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Goto]