Sejak di Tutup, Kini Alexis Berubah Nama Menjadi 4Play

Oleh Citra Orwella   ยท   29 Nov 2017 05:04 WIB   
Isu Hotel Alexis masih beroperasi dan bergantinama menjadi 4Play ramai dibahas di media sosial oleh warganet. Namun, pihak Alexis Group membantah hal tersebut. Isu ini sendiri mulai ramaidibahas sesaat setelah seorangnetizen mengunggah foto plang di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Dalam foto tersebut tampakbekas plang Hotel Alexis berganti menjadi logo dan tulisan 4Play.

Sejak posting-an itu diunggah,netizen pun langsung ramai membahasnya.Sebab, isu soal Hotel Alexis ini memang panas bergulir saat Gubernur DKIJakarta Anies Baswedan memutuskan tidak memperpanjang izin hotel dan griyapijat Alexis.Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novitalangsung membantah isu tersebut.Lina mengatakan 4Play merupakan bagian dari Alexis. 4playClub & Bar Lounge terletak di Lantai 1 Hotel Alexis dan izin operasionalnyamasih berlaku.

Lina menambahkan jika Alexisitu izinnya terbagi menjadi 6 bagian yaitu, bar,hotel, restoran, karaoke, termasuk 4Play itu masih berlaku. Yang sampai saat inimasih belum dapat diproses izinnya hanya griya pijatdan hotel. Untuk izin griya pijat dan hotel masih diusahakan oleh pihak manajemen untukdiurusi perpanjangan perijinannnya.