Sebuah Rumah dan Warung Diserang oleh Segerombolan Pemotor

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   05 Jul 2018 05:59 WIB   
Sebuuah rumah dan warung milik warga di Desa Gumulung, Cirebon rusak setelah dilempari batu oleh segerombolan pengendara motor. Akibat penyerangan ini, wanita yang merupakan pemilik warung terluka dibagian kepala. Hingga saat ini, belum diketahui motif penyerangan yang dilakukan oleh puluhan pemotor tersebut.

Rumah Mulyadi rusak setelah kejadian tersebut. Di sekitar rumah korban juga ditemukan sejumlah batu dan bata yang digunakan pelaku untuk melempari rumah korban. Selain rumah, sebuah warung juga tak luput menjadi sasaran penyerangan. Seorang wanita pemilik warung terluka terkena cipratan minyak panas karena batu yang dilemparkan pelaku mengenai wajan yang sedang digunakannya menggoreng. Pelemparan terjadi pada Senin malam saat sebagian warga sudah tertidur. Tiba-tiba ada segerombolan pemuda bermotor yang masih berusia remaja melempar batu ke rumah warga dan langsung kabur.Sementara itu, polisi melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]