Sapi Qurban Ngamuk Jatuh ke Dalam Sumur, Begini Kondisinya..

Oleh Aldi   ยท   03 Sep 2017 20:32 WIB   

Hari Raya Idul Adha tahun ini pasti menyisakan berbagai peristiwa yang terjadi. Peristiwa yang sering terjadi setiap tahunnya di Hari Raya Idul Adha biasanya adalah mengamuknya seekor hewan kurban. Untuk tahun ini saja bisa kita lihat di media sosial banyak orang menunggah video mengenai hewan kurban yang mengamuk pada saat ingin disembelih.

Seperti Sapi yang mengamuk bahkan sampai masuk ke dalam sebuah sumur tua di Gemah Karanglo, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, saat akan disembelih. Wahyu Hidayat selaku pemilik Sapi mengaku bahwa Sapinya tersebut memang diletakkan dan diikat didekat sumur tua yang memang sudah tidak berfungsi.

Hingga saat ingin disembelih, Sapi tersebut mengamuk dan menendang bibir sumur hingga akhirnya ia jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 12 meter tersebut. Untuk mengangkat Sapi malang tersebut, diperlukan 20 orang untuk mengeluarkan sapi tersebu dengan menggunakan sebuah tali.

Beberapa warga dan petugas membutuhkan waktu hingga 1 jam untuk mengevakuasi sapi tersebut. Setelah berhasil diangkat, Sapi tersebut langsung disembelih dan akhirnya dikuliti karena kondisinya yang sudah lemas dan dikhawatirkan akan mati.

(Source: tanjungberita.com)