Sang Istri Bela Korban ISIS, George Clooney Merasa Keluarganya Terancam

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   28 Mei 2019 13:09 WIB   

Resiko sebagai seorang publik figur bagi sebagian orang di negara manapun hampir selalu ada bahkan ada yang terbilang sangat berbahaya. Apalagi seperti seorang aktor kenamaan hollywood, George Clooney yang belakangan ini dikabarkan harus memberikan pengawalan ketat terhadap diri dan keluarganya.

Pria pemeran Batman ini mengaku kepada seorang jurnalis Hollywood, Reporter Scott Freinberg bahwa dirinya sedang memiliki masalah keamanan sejak sang istri, Amal Clooney membela seorang korban dari ISIS. Amal Clooney yang merupakan seorang pengacara tersebut akan membantu korban yang bernama Nadia Murad, wanita Yazidi yang diculik oleh kelompok ISIS dan diperjualbelikan sebagai budak seks.

Seperti yang diulas oleh Daily Mirror pada 25 Mei 2019, bahwa Amal akan berusaha membawa kasus itu ke Pengadilan Internasional Den Haag. Wanita kelahiran lebanon itu mengaku bahwa dirinya telah mendiskusikan hal tersebut dengan sang suami sebelum memutuskan membela Nadia. Pria 58 tahun itu pun telah siap dengan segala risiko mereka sebagai orang yang dikenal luas.

Meski tetap mempersiapkan pengawasan dan pengawalan yang ketat, George Clooney tidak ingin ruang geraknya bersama anak-anaknya menjadi terbatas. Ia tetap ingin agar anak-anaknya dapat bermain di taman seperti orang-orang pada umumnya. Clooney juga mengaku bahwa ia mempersiapkan hadiah uang bagi siapapun yang bisa memperoleh foto anaknya karena tidak ingin foto tersebut disebar dan digunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]