Sandiaga Uno Kaget Sahabatnya Jadi Ketua Timses Jokowi-Maruf

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   09 Sep 2018 13:38 WIB   
Setelah sukses dengan ajang pagelaran Asian Games 2018, Erick Thohir kini resmi menjadi ketua tim sukses pasangan Jokowi-Maruf. Padahal Erick Thohir telah bersahabat dengan Sandiaga Uno sejak masih di Sekolah Dasar hingga keduanya sukses menjadi pengusaha muda. 
Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran sebagai ketua tim kampanye, Sandiaga Uno sempat menghimbau agar Erick Thohir tidak terjun ke dunia politik. Sandiaga yang kini menjadi bakal calon wakil Presiden mengaku kaget ketika Erick menerima tawaran sebagai tim kampanye Nasional Jokowi - Maruf. 
Meski begitu, Sandiaga menyebutkan bahwa pertemanannya dengan Erick tetap baik. Karena menurut Sandiaga persahabatannya tersebut abadi. Sementara itu, Koalisi Indonesia Kerja tidak mempermasalahkan persahabatan antara Erick dan Sandiaga tersebut. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]