Sama-Sama Tak Bermoral, Warga Mengarak Pasangan Mesum

Oleh boedijono, B K   ยท   13 Nov 2017 07:51 WIB   
Video ini diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang pada Sabtu (11/11/2017) ini menunjukkan betapa moral kita udah sedemikian rusaknya. Seakan tidak ada hukum yang mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara, akhir-akhir ini semakin banyak tindakan anarkis main hakin sendiri yang dilakukan massa. KIta lihat saja apa yang dipertontonkan dalam video ini.

Belum diketahui lokasi dan waktu kejadian, yang jelas ada sebuah kejadian yang membuat kita mengelus dada. Ada sepasang cewek cowok yang kepergok sedang berbuat asusila. Seakan tidak ada norma, sepasang cewek cowok yang belum menikah ini melakukan perbuatan yang tidak seharusnya mereka lakukan. Mereka harusnya sadar bahwa perbuatan mereka itu tidak diperbolehan, baik oleh hukum negara maupun hukum agama. Tapi mereka melanggarnya demi kepuasan semata.

Warga yang mengerebeknya juga harusnya tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri terhadap si pelaku. Cukup diamankan dan dibawa ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut. Tapi yang nampak di video ini lagi-lagi membuat kita mengelus dada. Bukannya dibawa ke kantor polisi, pelaku tindakan mesum ini diarak di jalan. Tapi sebelum diarak, tindakan warga itu sangat biadab. Betapa tidak, mereka sempat melayangkan pukulan terhadap si cowok yang hanya memakai celana dalam. Parahnya lagi, ada bapak-bapak yang menarik pakaian si cewek hingga dia telanjang bulat. Dan itu semua direkam dengan HP. Warga tidak berpikir, gimana kalau kedua anak remaja ini adalah saudara atau bahkan keluarga mereka. 

Video pernah diunggahakun Youtube Tribunnews.com (11/11/2017)

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]