Salut! Menteri Susi Stop Wawancara Wartawan Pas Ada Adzan

Oleh Fafa   ยท   05 Sep 2017 14:59 WIB   

Ketika sedang menjalani sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Menteri Susi tiba-tiba meminta wawancara distop sementera ketika adzan berkumdang. "Tunggu lagi azan itu," ujar Susi yang telihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan kacamata yang terselip di rambutnya yang tergerai.

Dalam sesi wawancara, Susi tampak menjelaskan kepada wartawan mengenai pentingnya makan ikan bagi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak. "Jadi ikan itu sangat penting bagi pertumbuhan anak-anak," ujar Susi dalam tayangan itu.

Bersamaan dengan jawaban Susi, sayup-sayup terdengar kumandang suara azan. Susi yang didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek pun meminta wawancara dilakukan setelah adzan selesai. 

Wartawan yang sedang mewawancarai Susi pun meminta agar sesi wawancara tetap dilanjutkan. Namun Susi bersikukuh agar menghentikan wawancara hingga adzan selesai berkumandang, "Entar tunggu adzan sebentar," jawab Susi.

Diketahui rekaman wawancara tersebut dilakukan saat lomba masak ikan di Istana Negara pada 15 Agustus silam. Acara tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo serta jajaran Menteri Kabinet Kerja. Namun video tersebut baru viral belakangan ini.

(Source: tribunnews.com)