Salah Parkir Ditegur, Emak-Emak ini Marah ke Polisi dan Bawa Pentungan

Oleh Fafa   ยท   09 Sep 2017 08:40 WIB   

Ada-ada saja kelakuan ibu ini, ia telihat marah-marah dengan seorang pria berseragam polisi. Sambil membawa tongkat yang mirip dengan kunci kemudi mobil itu, ibu ini terus saja berteriak di polisi dan mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Kejadian yang sepertinya terjadi di Malaysia ini terlihat dari bahasa Melayu yang digunakan orang-orang dalam video ini.

Terlihat pria berseragam polisi ini menjelaskan kepada ibu yang berbaju merah muda itu. Jika ada larangan untuk parkir di area tersebut. Namun nampaknya sang ibu tidak terima ditegur seperti.

Sambil mengangkat kunci kemudi, ia mengangkat tinggi-tinggi alat tersebut dan menunjuk-nunjuk di hadapan sang polisi. Polisi itu pun tetap nampak tenang, walau sang ibu sudah naik pitam dan berteriak-teriak di hadapannya

Dengan sabar sang polisi coba menjelaskan kesalahan sang ibu, tapi ibu itu tampak tidak peduli dan terus menyela omongan sang polisi.

Video ini sepertinya sengaja direkam oleh rekan bapak polisi. Video berdurasi 1 menit 53 detik ini sudah ditonton hingga 2.703 kali.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Fafa]