Salah Gunakan Pesta Pernikahan, 21 Orang Diamankan Polisi

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   29 Apr 2018 08:51 WIB   
Di Jalan Imam Bonjol, Gang Lebak Budi, Kecamatan Tanjungkarak Barat, pada hari Rabu, tanggal 25/4/2018, pihak kepolisian dari bagian penyalahgunaan narkoba telah menangkap sebanyak 21 orang, yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. 

Penangkapan ini berawal dari laporan warga sekitar, yang mengatakan bahwa adanya penyalahgunaan pesta pernikahan yang telah menjadi persta narkotika. 

Pihak kepolisian  akhirnya mendatangi tempat pernikahan tersebut dan menangkap 23 orang dan salah seorang pelaku berinisial F melarikan diri sebelum sempat tertangkap. 

Dari 23 orang tersebut terdapat 16 pria dan 7 wanita, yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Saat digeledah pun terdapat suatu bukti yaitu alat hisap dan extacy.

Dan ke 23 orang tersebut langsung melakukan pemeriksaan tes urin dan hanya 2 orang yang memiliki hasil negatif, yang berinisial AR dan AS. 

4 orang pria dan 1 wanita hasilnya positif menggunakan sabu-sabu. 10 pria dan 6 wanita hasilnya positif mengandung inex pil extasy.

Ke 21 orang tersebut akhirnya akan dijerat dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan 2 laki - laki yang hasilnya negatif dipulangkan kekeluarganya masing-masing.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]