Sadis! Ternyata Ini Penyebab Pembunuhan Janda Kaya di Ngawi

Oleh Ati Johan   ยท   30 Des 2017 11:00 WIB   
Masihkah ingatkah andadengan penemuan sesosok mayat dipinggir sungai Blawong Madiun Jawa Timur, saatitu korban baik mulut, kaki dan tangan di lakban oleh pembunuhnya. Ya mayat tersebutadalah Sulasi janda kaya yang bekerja sebagai rentenir yang tinggal diPerumahan Griya Lawu Indah Ngawi, Jawa Timur. Kini para tersangka pembunuhantersebut sudah tertangkap.

Polisi masih mengumpulkan lebihbanyak keterangan, bukti serta saksi atas kasus ini.

Dilansir pojokpitu.compolisi berhasil menangkapdua orang pelaku pembunuhan tersebut setelah salah satu tersangka yaitu BimaRamadhani (20) menyerahkan diri ke polisi. Bima adalah pegawai kepercayaan dariSulasi yang bertugas untuk mencari nasabah dan menagih uang ke nasabah.

Tersangka yang lain adalah NiharulImah (28), ia adalah salah satu nasabah dari Sulasi, ia meminjam uang sebesar 7juta untuk usahanya dan baru bisa mengembalikan 4 juta rupiah, dan masihtersisa 3 juta rupiah yang belum dapat dibayarkan.

Setelah diselidiki ternyatamotif pembunuhan tersebut lantaran sakit hati, karena Sulasi kerap kali berkatakasar kepada keduanya.

Setelah membunuh Sulasi,kedua tersangka juga membawa barang berharga dari korban berupa perhiasan emas,seperti gelang, kalung dan cincin. Barang tersebut oleh kedua tersangkalangsung dijual. Sebagian uangnya digunakan untuk ongkos tersangka Niharul Imahyang sempat menyembunyikan diri di daerah Bekasi.

Saat ini polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti,seperti lakban, tali, kain dan barang lainnya, yang digunakan untuk membunuhjanda satu anak tersebut. Polisi juga menyita satu mobil rental yang digunakanuntuk membuang mayat korban ke Madiun.