Sadis, Sudah dapat HP Begal Ini Masih Bacok Korbannya

Oleh boedijono, B K   ยท   06 Nov 2017 12:12 WIB   
Akun Youtube Tribunnews.com (04/11/2017) mengunggah sebuah video rekaman CCTV yang berisi aksi kejam begal yang membuat resah warganet.Rekaman tersebut memperlihatkan dua orang pria mengendarai motor berhenti di depan sebuah ruko dini hari.Seorang pria turun dari motor dan memasuki halaman game center yang berlokasi di Jl Gajah Birowo, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah itu.Ia kemudian berjalan mendekati seorang pria yang duduk sendirian di teras.Menurut informasi dari akun Facebook Abdul Rusli, yang mengunggah videonya, Jumat (3/11/2017), begal tersebut berpura-pura menanyakan suatu alamat.

Terlihat korban mengangkat tangannya menunjuk suatu arah. Ternyata pria itu punya niat jahat. Tiba-tiba saya ia mengeluarkan celurit. Sambil mengancam dia meminta handphone yang ada di tangan kanan korban sambil terus menodongkan celuritnya.Setelah handphone diserahkan, tidak tahu kenapa tiba-tiba pelaku begal itu menebaskan celuritnya pada perut kiri korban.Dirinya kemudian lari kembali pada temannya yang menunggu di atas motor.Mereka pun segera kabur naik motor. 

 Korban terlihat berlari sambil memegangi perutnya yang terluka. Di akhir video nampak korban sedang dirawat disebuah balai pengobatan dengan perut sebelah kiri sudah ditutup perban. Semoga pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku begal ini karena masyarakay sudah dibuat resah dengan sepak terjang dia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]