Sadis! Seorang Ayah Meninggalkan Bayinya di Jalanan Saat Cuaca Sangat Dingin

Oleh boedijono   ยท   22 Feb 2018 22:14 WIB   
Polisi di China sedang memburu seorang pria yangmeninggalkan bayi di tepi jalanan di dekat sebuah rumah sakit di daerah Jiamusipada dini hari tanggal 14 Februari. Rekaman CCTV yang dirilis oleh media Chinamenunjukkan tersangka meletakkan bayinya di luar sebuah rumah sakit sebelumakhirnya ia lari meninggalkan tempat itu. Lokasi kejadian berada di Jiamusi,salah satu kota terdingin di China.

Diberitakan, anak kecil itu ditemukan dan diselamatkan olehseorang perawat laki-laki yang membawanya ke rumah sakit. Jiamusi terletak ditimur laut Cina dekat Rusia. Suhu harian kota turun ke bawah minus 20 derajatcelcius minggu lalu. Pria tersebut meninggalkan bayinya sekitar pukul 1.30 dinihari Rabu yang lalu tepatnya di depan Rumah Sakit No. 1 yang berafiliasi denganUniversitas Jiamusi itu.

Anak laki-laki itu dicampakkan beberapa hari sebelum TahunBaru Imlek, liburan paling penting di negara tersebut saat keluarga bersatukembali. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, para dokter di rumah sakitmengatakan bahwa anak itu sehat. Staf medis memanggil polisi dan membawa bayiitu ke Lembaga Kesejahteraan Anak Jiamusi.

Polisi pun mencari pria sadis itu. Pengguna web di Chinajuga membantu menyebarkan informasi dengan harapan bisa melacak orang tersebut.Masih belum jelas apakah pria itu adalah ayah bayi atau saudara dari orangtuanya. Penelantaran bayi tidak jarang terjadi di China, terutama di kalanganremaja.