Sadis! Gara-gara Dua Ribu Perak, Nusuk Orang Hingga Tewas.

Oleh Ati Johan   ยท   13 Jan 2018 16:00 WIB   
Kejahatan akhir-akhir ini sungguh mengerikan, selaindilatar belakangi faktor ekonomi dan pekerjaan, perpindahan dan perkembanganekonomi penduduk yang tidak merata menyebabkan timbulnya kesenjangan sosial dankriminalitas yang tinggi sehingga mengakibatkan mudahnya orang melakukan tindakkejahatan sampai mengambil nyawa orang lain.

Tindakan kejahatan ini terjadi pada saat malam tahunbaru, hari Minggu (31/12/2017) lalu di daerah Tangerang Selatan. Awalnyaseorang juru parkir (korban) bernama Taufik meminta uang parkir pada setiapkendaraan yang diparkir sebesar Rp. 2000,- .

Karena para pelaku tidak memiliki uang mereka tidakmemberikan uang tersebut, pelaku malah bilang mau kasih minuman keras berupa botolintisari, sebagai ganti uang Rp. 2000,- . Tetapi korban tidak mau, pelakumerasa kesal karena merasa dipaksa oleh korban selanjutnya para pelaku kurangyang sekitar 8 orang mengeroyok korban, karena pengaruh alkohol emosi pelakumemuncak sampai salah satu pelaku menusuk korban hingga tewas.

Hari Jumat (12/01/2018) pihak Kepolisian Resort Tangerang Selatanmenangkap lima pelaku pengeroyokan juru parkir tersebut. Sementara tiga pelakumasih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tidak habis pikir, manusia karena hanya dua ribu rupiah,begitu mudahnya membunuh orang tanpa belas kasihan. Pelaku menusuk dan memukulikorban yang mungkin saja memiliki anak dan keluarga yang harus ia nafkahidengan uang tersebut. Sedangkan para pelaku mampu membeli minuman keras yangmereka minum dan nikmati selama tahun baru itu.