Saat Admin Lambe Turah Curhat ke Atta Halilintar Soal Ancaman Pembunuhan

Oleh Sesar Aji   ·   08 Mei 2019 15:53 WIB   

Siapa yang tidak kenal dengan akun gosip @lambe_turah. Akun Instagram ini selalu sukses menyajika berita-berita selebriti tanah air yang akhirnya menjadi bahan pembicaraan panas publik. Bahkan akun lambe_turah juga terkenal di kalangan selebriti sendiri.

Namun sebaliknya banyak netizen yang tidak tahu tentang sosok dan cerita dibalik akun anonim tersebut. Hingga YouTuber ternama, Atta Halilintar, mengajak salah satu admin lambe turah untuk berani buka-bukaan di channel YouTube-nya.

"Pasti banyak banget yang kepo dengan Lambe Turah, pasti hampir semua orang tahu Lambe Turah. Jadi ini memang adalah akun yang sangat legendaris di Indonesia,” terang Atta pada video berdurasi 12 menit itu

Kepada Atta, admin anonim itu menjelaskan kerap mendapatkan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal agar tidak membagikan gosip-gosip tertentu. Tak main-main, ancaman yang pernah ia dapatkan cukup menyeramkan, bahkan ada yang mengancam ingin membunuhnya.

“Banyak akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), tapi sekarang udah gak kaya dulu. Banyak anceman, seperti ‘gue bunuh lu’, itu udah sering,” ungkap sang admin.

“Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancamannya (akhirnya gak takut),” pungkasnya.