Rina Nose Pamer Foto Lepas Hijab Sambil Curhat Pengalaman Pahit

Oleh Citra Orwella   ยท   10 Nov 2017 09:48 WIB   

Warganet dibuat gempar dengan keputusan artis yang lebih dikenal sebagaipembawa acara kompetisi dangdut di salah satu telvisi swasta. Rina Nose sempatmenjadi trending topik di mesin pencarian Google padaKamismalam, 9 November 2017. Ada apa dengan Rina Nose?

Kabar mengejutkanyangdatang dari presenter kondang, Rina Nose diumumkan melaluiakun [email protected] Artis berusia 33tahun itu mengunggah sebuah foto dengan keterangan curhat mengenai pengalaman pahit yang diduga pernah terjadi dalam kehidupannya.

Berikut isi curhat dia yangmenjadi caption padaunggahan fotoRina Nose padamedia sosialInstagram :

"Pengalaman..Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran..Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasacinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatanpikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akanpernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)" ".

"Manusia berubah.Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubahseiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisadiambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah."

"Jika ada rasa kecewa, makakecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hinggamenjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Makayang demikian itu akan lebih baik bagimu."

"Terimakasih atas semuaperhatian yang telah diberikan."

Caption tersebut disertai dengan postingan foto Rina Nose yang sedang tidak mengenakan hijab. Rina tampak tampil dengan rambut ikal dan poni lempar. Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet.Sebagian besarmenghujat keputusan Rina Nose yang menanggalkan hijabnya.