Rina Nose Menangis Saat Ungkapkan Alasannya Lepas Hijab

Oleh Citra Orwella   ยท   14 Nov 2017 10:41 WIB   
Setelah beberapa hari lalu Rina Nose mengunggahpostingan di Instahram yang membuat heboh warganet, kali ini Rina bicara blak-blakandengan Deddy Coburzier. Dalam wawancara ini, Rina menyampaikan keputusan danalasannya kenapa tidak lagi mengenakan hijab. Rina memangmembuat keputusanbesar dalam hidupnya, yakni menanggalkan hijab yang sudah setahun terakhirmembalut kepalanya. Keputusannya tersebut dinilai mendadak dan membuat banyak pihak terkejut.

Deddy Corbuzier yang berkesempatan mewawancarai Rina Nose dalam acara UCeleb Talk juga memberikan pertanyaan ini kepada Rina. Rekaman video yangdiunggah melalui saluran YouTube TrendVid2017 itu langsung menjadi viral. Rina punterlihat menangis ketika menceritakan keputusannya untuk menanggalkan hijab

Rina menceritakan bahwa unggahannya di Instagram tentang keputusan lepas hijab, sudahdibanjiri oleh 125 ribu komentar. Dariratusan ribu komentaryangmasuk, sebagian besar menghujatkeputusannya. Namun, tidak sedikit pula yangmemberikan dukungan.Rina mengatakan, mereka yang memberidukungan bukan berarti membenarkan keputusannya mencopot hijab.

Rina Nose sendiri tidak mampu untuk menjawabpertanyaan Deddy Corbuzier sehingga diamemilih untuk menjawabnya melalui secarik kertas. Usai membaca jawaban RinaNose, Deddy Corbuzier terkejut. Rina Nose menambahkan,keputusannya untuk melepas hijab telah melalui proses pemikiran yang begitupanjang.