Ribut dengan Pemilik Kendaraan, Tukang Parkir Wanita Nekat Buka Baju

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   12 Sep 2018 07:53 WIB   
Sebuah video mengenai seorang warga yangmenolak membayar uang parkir dan kemudian terlibat cekcok dengan petugas parkiryang tidak senonoh menjadi viral di media sosial. Warga Medan, Tina Sumbayakmembagikan pengalaman tersebut kepada salah satu akun media sosial diInstagram.

Yang berisi mengenai dirinya yang terlibatcekcok dengan tukang parkir tidak senonoh diJalan Nibung Raya, Medan Petisah, Senin (10/9). Awalnyasi perekam video ini berniat untuk membeli obat luka disebuah toko obat-obatanyang terkenal cukup lengkap di daerah sana.

Ia punmemarkirkan sepeda motorya di depan toko, berhubung obat yang ia cari tidak adalalu ia pun langsung kembali ke motornya. Namun sewaktu ia berniat untuk pergidari toko tersebut, tukang parkir kemudian datang untuk menagih uang parkir.

Namun si perekam video yang merasa hanya sebentar dan juga merasa tidakdiarahkan ketika parkir serta tidak mendapatkan karcis parkir ini menolakmemberikan uang parkirnya.

Petugas parkirtersebut, hanya menjawab memang seperti itu biasanya ia bekerja. Kemudian petugas parkir tersebut melakukan aksi ˜membuka baju. Tidaktahu apa maksud dari tukang parkir tersebut yang sempat mengangkat bajunya kepadasi perekam video.