Resmi! Aturan Ganjil-Genap Diperpanjang di Jakarta

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   02 Jan 2019 10:15 WIB   

Salah satu kebijakan yang ada di DKI Jakarta saat ini adalah kebijakan ganjil genap untuk kendaraan mobil pribadi di beberapa titik lokasi. Kebijakan ini dinilai efektif untuk sedikit mengurai kemacetan yang terjadi di Jakarta. Oleh karena itu, Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan mengatakan bahwa aturan ini akan diperpanjang di tahun 2019 ini.

Anies menyampaikan hal tersebut saat memimpin langsung proses bersih bersih di Monas. Anies menyatakan nantinya kebijakan ini akan dibuat lebih kompleks sehingga semua orang akan paham dan tidak ada lagi alasan untuk tidak mengetahui hal tersebut. Nantinya daerah daerah yang akan diterapkan aturan ini akan dipasang rambu rambu. Selain itu, aturan ini akan dilakukan evaluasi berkala setiap 3 bulan sekali. Dengan adanya aturan ini diharapkan kemacetan dapat dikurangi di ibukota.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]