Resep Nyeleneh Ala Madonna, Agar Tetap Terlihat Awet Muda

Oleh Ati Johan   ยท   11 Feb 2018 22:35 WIB   
Dalam video itu, Madonna melakukan facial dari dokterkulitnya yang menggunakan garpu panjang untuk memijat bagian wajahnya. Menurutdia, terapi ini mengencangkan kulitnya.

"Pernahkah kamu mengencangkan wajahmu dengangarpu?," tanya Madonna dalam videonya. "Pernahkah kamu menusuk orangdengan garpu? Saya sudah melakukan keduanya," katanya, entah bercanda ataubukan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue belum lamaini, Madonna juga mengungkapkan rahasia kecantikannya.

Pada hari-hari normal, pelantun lagu "Like aVirgin" ini mengaku selalu memakai masker mata di pagi hari. "Sayaakan berbaring sebentar dan menyemprotkan air mawar, lalu menggunakan stik cryoyang sudah disimpan di freezer," katanya.

Ia melanjutkan, pemakaian masker itu didiamkan sampai 20menit sampai bengkak di matanya hilang."Lalu aku lanjutkan dengan minum kopi," katanya.

Madonna juga mengatakan menggunakan masker tanah liat(clay) pada bagian tubuhnya yang kulitnya kering, termasuk di bagian bokong. Iajuga rutin melakukan terapi oksigen agar kulitnya selalu lembab.

Kegemarannya menggunakan masker tanah liat membuat Madonnaberbisnis kecantikan. Pada September tahun lalu ia meluncurkan clay masker dariproduk kosmetik miliknya, MDNA.

Namun selain faktor external tersebut, Anda dapatmengatasi masalah penuaan untuk tetap awet muda dengan memperhatikan faktorinternal. Faktor internal yang dimaksud adalah faktor yang berkaitan dengankondisi psikis Anda. Faktor internal yang tumbuh dari dalam diri ini jikadikembangkan dan terus dijaga dapat memberikan efek awet muda pada Anda.Misalnya adalah perasaan bahagia atau merasa selalu senang. Pasalnya, perasaanbahagia ini dapat memberikan efek awet muda karena dapat mengurangi tingkatstress yang Anda rasakan. Perasaan stress atau tertekan karena suatu hal akanmemberikan efek meningkatnya garis kerutan pada wajah. Hal ini disebabkan Andasering berpikir terlalu keras sehingga hampir 70 otot akan menegang ketika Andastress. Otot inilah yang pada akhirnya akan menimbulkan efek kerutan padawajah.