Remaja Jepang Ini Izinkan Pria Asing Remas Payudaranya, Alasannya Mengejutkan

Oleh boedijono, VidioViralcom   ยท   05 Des 2017 21:48 WIB   

Ada ada saja ulah orang agar menjadi terkenal. Mulai melakukan hal yang mengundang bahaya sampai melakukan hal yang mengundang kecaman. Diberitakan ada seorang perempuan Jepang berusia 16 tahun yang mempersilahkan para pria untuk menyentuh payudaranya. Berbalut pakaian warna pink dia membawa papan bertuliskan Free Oppai (Bebas Payudara) yang diangkat di atas kepalanya. Ada sekitar 60 pria beruntung (atau berpikiran mesum) yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Mereka berkesempatan memegang payudara sang gadis"

 

Pengacara Hiroshi Kiyohara mengecam aksi tersebut, “Kejadian 23 November itu, apalagi dilakukan gadis di bawah usia masih 16 tahun, jelas melanggar hukum," ungkapnya, Senin (4/12/2017) di acara Tokyo MX. "Menjadi masalah sebenarnya bukan soal hukumnya saja, tetapi apabila telah dewasa bagaimana jadinya riwayat hidup gadis tersebut," kata Kiyohara. "Kalau sekarang ingin cepat terkenal dengan cara demikian, ya mungkin saja kemudian jadi terkenal. Tetapi kalau sudah terkenal dan dewasa tetapi catatan hidupnya pernah melakukan hal yang melanggar hukum itu, jelas akan menjadi beban di kehidupannya nanti. Jadi sebaiknya perlu dikampanyekan agar tidak dilakukan hal serupa oleh gadis yang belum dewasa seperti dia," tambahnya.

Komentar warga Jepang pun beraneka ragam mengenai aksi di Shibuya yang justru tak jauh dari pos polisi setempat. Ada yang mengatakan, "Payudara justru menyelamatkan dunia". Ada pula yang berkomentar "Sudah ngawur gadis itu." Selain itu ada pula yang berkomentar "Bagus untuk perdamaian dunia," serta berbagai komentar lainnya. Apa hubungan payudara dengan perdamaian dunia?

Video pernah diunggah akun Youtube Medsos VIdeo (04/12/2017)