Remaja China Tendang dan Pukul Nenek 87 Tahun Hingga Patah Tulang

Oleh Aan Lusiadi   ยท   08 Okt 2018 20:57 WIB   

Kamera pengawas baru-baru ini merekam kejadian mengejutkan di mana terlihat seorang remaja memukul seorang nenek berusia 87 tahun.

Melansir Tribun Video dari Nextshark, Jumat (5/10/2018), wanita yang diidentifikasi bernama Zhang itu awalnya memberi saran pada pemuda berusia 18 tahun tersebut secara ramah.

Menurut Asia One, Zhang mengingatkan remaja tersebut, sepedanya bisa saja rusak jika diurus secara kasar. Wanita itu pun menyarankan, agar pemuda itu mengurus sepedanya secara baik. Namun, remaja tersebut tidak mengindahkan saran Zhang dan malah menendangnya di bagian perut hingga jatuh.
Tak berhenti di situ, pemuda tersebut juga memukul nenek yang telah terbaring tak berdaya menggunakan tongkatnya. Beberapa orang yang melihat kejadian itu bergegas membantu Zhang dan merebut tongkat dari remaja tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/9/2018) di Zhejiang, China. Zhang kemudian dibawa ke rumah sakit dan kini sedang pemulihan atas beberapa patah tulang yang dialaminya. Sementara remaja itu telah ditangkap polisi.