Dokter dan Mahasiswi di Bukittinggi Ketahuan 'Ena-ena' di Mobil

Oleh Sugary Manian, Rina   ยท   31 Okt 2018 15:29 WIB   

Seorang dokter magang dan mahasiswi kebidanan ditangkap satpol PP karena kepergok mesum didalam sebuah mobil di Bukit Tinggi.

Bahkan mobilnya parkir di dekat kantor satpol PP. Awalnya sebuah mobil parkir didekat kantor satpol PP, namun tidak ada yang keluar dari dalam mobil tersebut.

Beberapa saat kemudian mobil tersebut mulai bergoyang.

Hal itu menjadi perhatian satpol PP sedang bertugas piket di pos kantor satpol PP yang kemudian mendekati mobil untuk mengecek mobil tersebut.

Saat melihat ke dalam mobil, tarnyata kedua insan tersebut sedang mesum di jok belakang mobil. Satpol PP menggedor kaca dan kemudian mengambil kunci mobil tersebut.

Pasangan tersebut pun sempat melarikan diri. Tapi tidak berhasil kabur, si dokter magangpun sempat merayu petugas satpol PP untuk berdamai. Namun petugas satpol PP tersebut tetap memprosesnya karena melanggar Perda.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sugary Manian]