Rachel Vennya Marah lantaran Anaknya Dihina Memiliki Mata Juling oleh Netizen

Oleh Rafi Rafsanjani, Aldi   ยท   23 Feb 2018 12:31 WIB   

Sebagaiseorang Ibu, pasti ingin melindungi anaknya dari cibiran. Rachel Vennyamengungkapkan kesedihan hatinya setelah mengetahui ulah seorang remaja SMA yangmenghina buah hatinya.

Ibusatu anak yang telah meniti bisnis sejak di usia muda itu mengaku sedih melihatvideo seorang remaja yang mengejek putranya, Xabiru Oshe Al-Hakim, yang masihbayi berumur 2 bulan.

Dalamvideo tersebut, terlihat remaja berbehel berpura-pura menirukan gaya Rachel danputranya.

Remajayang tidak diketahui identitasnya itu kemudian menjulingkan matanya ketikaberperan sebagai putra Rachel.

Hinaanitu membuat Rachel Vennya geram dan mengungkapkan perasaannya mengenai video tersebutlewat Instagram Story:

"Banyakbanget yang DM soal ada anak bocah lagi live sama dua temennya. Intinya merekangetawain Biru dan bilang kalau Biru juling. Sebenernya sedih sih, dan jujuraja baper, aku pengin jelasin kalau anak bayi dari lahir sampai umur 3 bulanpandangannya masih rabun, jadi suka juling sendiri. Tapi bukan cuma Biru aja,banyak banget yang kayak gitu. Tapi kok kayak tega, dan punya manners gak sihngomong kayak gitu soal anak bayi yang bahkan ngelihat aja belum jelas? Terakhirnyadia bilang, "Xabiru lucu kok." Gue gak peduli jing lu mau bilang Birulucu apa kagak, gak juga gak apa-apa. Tapi berasumsi negatif tentang anak bayiitu jahat banget nyet. Lu gak mikirin perasaan ibunya apa? Pengin nyumpahintapi masih anak orang sabar sabar,"

Karenavideo tersebut menjadi viral, Ibu dari remaja tersebut meminta maaf kepadaRachel Vennya lewat Direct MessagediInstagram. Karena kasihan dengan remaja tersebut, Rachel Vennya memaafkanperbuatan remaja tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Rafi Rafsanjani]