Putuskan Hijrah, Gadis Punk Bertato di Wajah Mulai Berhijab

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   22 Apr 2018 10:04 WIB   
Ada yang bilang masa muda adalah masa yang paling indah. Masa  aktualisasi diri. Bermacam-macam style atau gaya hidup diterapkan anak muda demi mengaktualisasikan dirinya. Salah satu style yang diterapkan sebagian  anak muda adalah punk. Gerakan punk terkenal dengan prinsip anti kemapanan.

Ciri-ciri dandanan anak punk adalah rambut mohawk bagi laki-laki, anting besar, dan kemana-mana tidak pakai alas kaki serta sebagian bertato.

Baru-baru  ini viral di internet anak punk yang lain daripada biasanya. Betapa tidak. Ia adalah seorang gadis punk bertato yang menggunakan hijab. 

Gadis manis pemilik akun instagram @iskarandy ini mengunggah foto-fotonya sebelum dan sesudah berhijab. Tampak ciri-ciri anak punk pada foto lamanya yaitu anting besar di telinga serta tato. Tato terlihat pada tangan, leher, serta wajahnya. 

Saat melihat fotonya yang menggunakan hijab, pemilik akun ini terlihat sangat manis sekali. Banyak netizen yang memujinya. Tapi tak sedikit pula yang mencacinya. Ia dianggap hanya mencari sensasi.

Menanggapi cacian yang ditujukan padanya, gadis manis ini malah mendoakan supaya mereka yang mencacinya diberi rezki yang berlimpah. Wow...ternyata mulia juga hatinya.

Di salah satu caption fotonya ia menulis," Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya. Amin." Oke deh Askarandy...Kita doakan agar kamu bisa istiqomah ya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]