Putus dari Reino Barack, Tak Disangka Luna Maya Lakukan Ini

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   20 Sep 2018 18:43 WIB   

Setelah pemberitaan tentang kandasnya jalinan asmara antara artis cantik Luna Maya dan seorang pengusaha muda, Reino Barack memenuhi halaman sosial media, kini wanita asal Bali itu muncul dengan kabar membahagiakan. Luna yang sebelumnya telah berkecimpung di dunia bisnis fashion dengan brandnya "LunaHabit" tersebut baru saja mengadakan syukuran atas bisnis baru yang akan dijalaninya, yakni bisnis kuliner.

Wanita 35 tahun tersebut membuka bisnis kuliner berupa rice bowl nusantara yang bernama Waluma alias Warung Luna Maya. Bisnis ini ia buka bersama seorang rekannya, Rozma Suhardi. Keduanya pun terlihat berfoto bersama saat acara syukuran berlangsung. Luna juga mengundang anak-anak kecil dan para orang tua ke acara syukuran tersebut.

Banyak yang memuji usaha Luna tersebut, terlebih mengingat ia baru saja mengalami hal yang sangat menyedihkan soal asmaranya. Namun, semakin lama semakin banyak orang yang mengagumi sosok Luna Maya karena ketangguhan dan ketulusannya dalam menjalani hidupnya. Semoga sukes terus, Luna.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]