Pura-pura Kesurupan, Verrel Bramasta Prank Raffi-Nagita

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   26 Mei 2019 10:25 WIB   

Artis Verrel Bramasta kini dijuluki sebagai pangeran prank. Karena selalu ngerjain orang didekatnya dengan keisengannya. Kali ini Verrel Bramasta ngerjain pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kesurupan karena kemasukan makhluk halus. Selain Raffi-Nagita ada juga Aurel Hermansyah dirumah Verrel Bramasta. Awal mulanya Verrel Bramasta mengajak Raffi Ahmad bermain game.

Tiba-tiba Verrel pingsan dan kejang-kejang. Semua orang dibuat kaget oleh ulah Verrel Bramasta terutama Raffi, Nagita dan Aurel.

Raffi yang panik meminta Verrel untuk beristigfar dan menyuruh semua tim membaca bacaan ayat kursi. Serta menyuruh untuk memanggilkan pak ustadz.Pada saat semua panik Raffi menyuruh untuk menelpon orang tuannya Verrel Bramasta namun Verrel melarang karena ini cuman prank. Ungkapnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]