Program Hapus Tatoo Gratis Diserbu 250 Warga

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   27 Jan 2018 20:30 WIB   
Mempunyai tatto di tubuh memang kadang memiliki pandangannegatif dari orang-orang di sekitar. Banyak, orang yang menilai bahwa orangyang memiliki tatto adalah orang yang tidak benar dan memiliki kepribadian yangburuk.

Meski tak semua orang juga seperi itu, namun image memilikitatto sudah dinilai buruk sejak zaman dahulu kala.

Mungkin inilah salah satu alasan mengapa para orang yangmemiliki tatto kemudian mendadak ingin menghapus tatto di tubuhnya.

Di Jakarta, ada sebuah acara menghapus tatto gratis yangdiikuti oleh 250 orang.

250 orang ini berbondong-bondong datang untuk menghapustatto di tubuhnya. Selain gratis, tentu program ini cukup membuat banyak waragyang sudah memiliki keinginan untuk menghapus tatto menjadi terwujud.

Mulai dari orang muda hingga dewasa, semuanyaberbondong-bondong ingin menghapus tatto dengan membawa kelengkapan suratkesehatan yang didapat dari cek kesehatan melalui Puskesmas maupun instansikesehatan resmi.

Peserta hapus tatto juga diwajibkan tidak memiliki penyakitkronis seperti layaknya hepatitis, AIDS, dan lain sebagainya.

Program hapus tatto sendiri terlaksana hingga memakan waktukurang lebih 30 menit lamanya dengan memanfaatkan laser penghilang tatto yangmemang diperuntukkan untuk menghapus tatto.