Akan Jadi MC di Konser Blackpink, Begini Persiapan Prilly Latuconsina

Oleh Muchammad Sofyan Arif, Ade Danty   ·   08 Nov 2018 14:38 WIB   

Dikabarkan girl band asal Korea Selatan yang tengah hits dengan lagu "ddu du ddu du" (Blackpink) akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 19 November mendatang. Girl band dengan anggotanya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini disponsori oleh market place Shopee.

Konser ini rencananya akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Pada konser ini Prilly Latuconsina akan tampil satu panggung dengan BlackPink, dia akan menjadi host dalam konser ini. Prilly sangat senang karena dia beruntung bisa satu panggung dengan girl band asal Korea Selatan ini.

“Sebenarnya saya lebih suka menonton drama Korea dibanding musiknya. Kalau BlackPink saya tahu tapi tidak terlalu mengikuti semua lagu-lagunya. Nanti saat konser BlackPink saya menjadi host di panggung, dan rasanya senang sekali,” itulah yang dikatakan Prilly.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Muchammad Sofyan Arif]