Pria Pukul Mobil TNI di Bandara Soetta Langsung Dihajar Sampai Ditodong Bedil

Oleh Aldi   ยท   03 Okt 2017 19:46 WIB   

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil Dinas TNI dipukul oleh seorang pria yang tidak dikenal pada pukul 13.00 WIB, Senin (2/10). Kemudian muncul video berikutnya yang memperlihatkan pria tersebut babak belur dihajar anggota TNI dan petugas keamanan bandara.

Setelah dipukuli hingga babak belur, pria tersebut lantas dibawa ke sebuah mobil keamanan bandara untuk diamankan. Namun seorang anggota TNI yang masih geram pun mencoba memukulnya dengan sebuah pucuk senjata yang ia pegang.

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Senin (2/10), malam. 

Dewandono Prasetyo Nugroho selaku Manager Humas cabang Bandara Soekarno Hatta mengatakan pria bernama Yusra Efendi (26) itu adalah penumpang Batik Air tujuan Banda Aceh. Dia hendak terbang melalui Terminal 1C, Bandara Soetta. 

Pihak bandara pun belum mengetahui secara pasti apa motif pria tersebut melakukan hal yang kurang pantas. Ia pun akhirnya digelandang ke Mapolres Kota Bandara Soetta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Source: Merdeka.com)