Pria Ini Tertangkap Basah Hendak Ambil Freezer di XXI Palu

Oleh Pataya   ยท   11 Okt 2018 10:59 WIB   
Pasca gempa 7,4 Sr disertai tsunami yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat lalu membuat banyak warga yang selamat kekurangan bahan makanan. Maka tak heran, jika banyak tersebar video warga yang tengah mengambil makanan di toko toko.
Baru baru ini juga beredar video yang mempelihatkan aksi mereka. Dalam video yang di unggah akun @makassar_iinfo tersebut terlihat ketika salah seorang pria yang kemudian diketahui merupakan karyawan dari bioskop XXI di salah satu Mall di Kota Palu merekam kondisi bioskop tersebut pasca gempa yang terjadi. 
Namun saat semakin kedalam area bioskop, terlihat dua orang pria yang berada di conter makanan hendak mengangkat freezer milik bioskop tersebut. Aksi kedua pria itu terhenti ketika karyawan XXI tersebut menegurnya. "Bang bisa saya bantu?. Ini (freezer) punya saya. Jadi tolong jangan diambil, ambil isinya aja ya". Ujar karyawan XXI tersebut.
Ditegur begitu, salah seorang pria tersebut malah beralasan tidak tahu. "Oh untung bapak datang. Soalnya saya tidak tau to." Ucapnya kelabakan. 
Setelah ditegur begitu, kedua pria itu kemudian buru buru angkat kaki dari tkp.