Pria Ini Dianiaya Senior Mapala Dikampusnya, Keadaanya Mengenaskan..

Oleh Ade Danty   ยท   13 Jan 2018 08:00 WIB   

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pria yang dianiaya oleh senior mapala alias mahasiswa pencinta alam.

Pria yang bernama M Sukron Mamun 19 Tahun, habis dikeroyok 3 orang senior mapala. Kejadian yang menimpa Sukron terjadi disebuah Universitas di Brebes, Jawa Barat.

Sukron merupakan mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu, Brebes Jawa Barat, kejadian nahas yang menimpa Sukron bermula pada saat ia mengkritik program kerja unit kegiatan mahasiswa (UKM) Mapala. Kritikan Sukron ini, disampaikan oleh temannya melalui whatsapp dan kemudian tersebar luas hingga sampailah kritikan tersebut ke 3 orang senior mapala yang ia kritik.

Karena merasa tidak terima ketiga senior mapala tersebut menganiaya Sukron. 

Akibat perbuatan ketiga senior mapala ini, Sukron mengalami patah tulang pada bagian dada kanan, dan bagian tulang hidung juga tergeser. Parahnya lagi bagian dahi Sukron mengalami luka bakar, karena disulut menggunakan rokok.

3 orang senior mapala yang menganiaya Sukron ialah Haidar Syafiq (22), Arfan Irawan (21), Aburrahman AF (23). Saat ini ketiganya sudah diamankan di Polres Brebes.