Pria Diduga Gila Diamankan Polisi karena Bawa-bawa Rp 25 Juta

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   10 Agu 2018 21:49 WIB   
Anggota PolisiMiliter Angkatan Udara (POMAU) Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan, Jawa Timurmerasa kaget ketika menangkap seorang pria yang diduga alami gangguan jiwa yangmasuk ke komplek perumahan perwira di Lanud Iswahyudi.

Bukan karenakondisi dari pria tersebut yang membuat anggota polisi ini terheran melainkanpria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut didapati tengah membawa uanglebih dari 25 juta rupiah. Uang tersebut terdiri dari recehan 100 ribu dan 50ribu.

Menurut anggota polisi tersebut, pria yangdiduga gila tersebut mempunyai kartu identitas. Dari KTP yang berhasilditemukan didalam saku pria tersebut diketahuibahwa dia bernama Kasnadi, warga Desa Ngabenrejo,Grobogan, Jawa Tengah.

Setelah ditangkap kemudian pria yang didugagila tersebut akhirnya dibawa ke pos timur POMAU untuk diamankan dan diperiksalebih lanjut."Tapisetelah diajak komunikasi tidak ada respon, setelah uang dan barangnyadikembalikan. Orgil bernama Kasnadi itu di arahkan anggota POMAU keluar komplekLanud Iswahjudi" ucap salah seorang anggota polisi tersebut