Pria di Tuban Mengamuk dan Tenteng Potongan Kepala Kakaknya !

Oleh Citra Orwella   ·   08 Nov 2017 18:34 WIB   

Ketenangan warga Tuban mendadak gempar. Seorangpria mengamuk ke rumah mertuanya yang sedang menggelar pengajian di DusunKayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko. Eorang pria melakukan pembunuhan kepada kakak kandungnya.

Jamiin, bapak dari 3 anak itu diamankan aparat kepolisian setelah sebelumnya membawa potongan kepala Jamiran (53).Pelaku menenteng kepala kakak dan kepala kambing itu dalam keadaan telanjangdi rumah saudara yang sedang menggelar selamatan7 hari wafatnya salah satu anggotakeluarga.

Jamiin mengamuk ke rumah mertuanya yang sedangmenggelar pengajian di Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko.Jamiindiketahuipernah mendapat perawatan di RS Jiwa Menur,malam itu langsung mengamuk dan merusak perabotan di rumah tersebut dalam keadaan telanjangdan menenteng kepala Jamiran dan kepala kambing.

Warga yang mengikuti pengajian 7 hari mertuapelaku semburat keluar menyelamatkan diri karena ketakutan. Tidak ada warga yang mengetahui bagaimana peristiwa pembunuhanitu terjadi karenapada saat kejadian itu,semuakeluarga dan wargasedangmengaji di rumah orang tua korban.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa tubuh dan kepala korban ke RSUD dr Koesma Tuban untukdilakukan penyambungan dan autopsi. Sementara keluarga korban masih shockdan terpukul atas peristiwa tersebut. Pelaku akhirnyaberhasil ditenangkan dan dibawa ke Polres Tuban setelah sempat kabur dan merontaketika ditangkap oleh aparat kepolisian.