Pria di Semarang Tembak Penjaga Konter Pulsa karena Mirip Sang Mantan

Oleh Dika Puspita, Ade Danty   ยท   10 Jan 2019 12:19 WIB   

Seorang pria nekat menembaki toko konter pulsa atau lebih tepatnya ingin menembaki penjaga konter pulsa, dalam tempat kejadian perkara atau TKP terlihat ada 5 bekas tembakan menggunakan peluru airsoftgun. Nampak dalam video jelas bahwa ada beberapa bekas tembakan yang berbekas pada etalase konter pulsa korban.

Menurut korban tiba-tiba tersangka turun dari kendaraan dan kemudian menembaki konter pulsa menurut kesaksian korban, pelaku ingin menembaki penjaga konter, namun karena posisi korban tidak sedang di depan konter dan posisi korban ada di samping komputer, jadi tersangka menembaki etalase konter pulsa tersebut.

Menurut keterangan pihak kepolisian korban pernah dikirimi surat oleh pelaku namun tidak dibaca, dan ada salah satu orang yang membaca isi surat teersebut. Kemudian pelaku juga mengaku berhalusinasi bahwa korban adalah mantan pacarnya karena dianggap mirip dan berhalusianasi maka pihak kepolisian juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku. Pelaku terancam hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Dika Puspita]