Pria dengan Pakaian Necis Maling HP di Harco Mangga Dua

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   10 Jun 2018 13:48 WIB   
Sudah sepatutnya kita harus belajar janganpernah menilai orang dari penampilanya, karena orang yang berpenampilan lusuhbukan berarti orang tidak baik begitu juga orang yang berpenampilan rapih beumtentu orang baik.

Contohnya seperti yang terjadi di MarcoMangga Dua, terdapat seorang pria yang berpakaian rapih dan tampang berduit inibanyak yang tak meyangka bahwa dirinya adalh seorang pencuri. Karena beberapapenjual tidak menaruh curiga sama sekali dengan pria ini.

Namun ketika pria tersebut masuk kedalamsalah satu toko elektronik dan sang penjual tidak memperhatikanya karena sedangasyik melayani pembeli lainya yang diduga adalah teman dari pelaku yangbertugas untuk mengalhkan perhatian si penjual.

Begitu si pria tenecis ini masuk kedalamtoko, lalu ia mendekati ke arah etalase yang terdapat ponsel yang ditaruhdisana, seketika pelaku pun mengambil ponsel tersebut dengan santai dan memasukanyakedalam saku.

Sang penjual sadar ketika mereka sudahpergi jauh lalu melihat kembali tayangan dari rekaman cctv dan benar saja iatak meyangka bahwa pembeli yang ia sangka orang berduit ternyata seorangpengutil.