Jokowi Tak Salahkan Tarif Rendah Soal Insiden Lion Air JT 610

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Rina   ยท   02 Nov 2018 09:35 WIB   

Terkait dengan perkembangan insiden jatuhnya pesawat udara Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menginstruksikan kepada Menteri Perhubungan untuk memperkuat manajemen keselamatan penumpang. Presuden Jokowi menegaskan bahwa insiden kecelakaan pesawat itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan penerbangan bertarid rendah.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa di setiap negara pasti ada namanya kecelakaan dan juga persaingan harga pasar antar manajemen pesawat udara. Namun, Presiden Jokowi menegaskan bahwa manajemen keselamatan penumpanglah yang harus selalu dibenahi dan diperketat secara terus menerus.

Hingga saat ini, pemerintah sedang berfokus untuk melakukan evakuasi korban dan juga pengangkatan bangkai pesawat dari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di peraiaran Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]