Polwan Cantik Bersuara Syahdu, Jauh dari Kesan Garang

Oleh said sohar, B K   ยท   14 Nov 2017 19:26 WIB   
Bagaimana jadinya jika seorang polisi bersuara syahdu yang jauh dari kesan garang dan tegas? Tentu saja akan mengundang tanya dan rasa penasaran netizen. Selama ini polisi identik dengan sikap yang tegas, garang, tidak bersahabat, dan banyak lainnya. Mungkin saja sikap itu diperlukan buat menjalankan tugas sehari-hari mereka.

Polwan ini di sela-sela waktu istirahatnya mengisi dengan bermain gitar dan bernyanyi. Suara merdunya membuat orang yang mendengarkan lupa kalau dia seorang penegak hukum. 

Bermain gitar itu butuh keahlian khusus, setidaknya butuh waktu yang cukup lama agar piawai dalam memetik tali senarnya hingga menghasilkan nada yang merdu. Dengan suara khasnya bukan tidak mungkin suatu saat dia bakal menjadi the Next Norman Komaru. Oh ya Norma sekarang dimana ya?

Mudah-mudahan saja si polwan bisa terus menghibur dengan rekaman lagu terbaru yang dia bawakan disela-sela waktu senggangnya y guys.

Eh ngomong-ngomong ada yang tau gak sih siapa nama doi cantik ini dan dari mana doi cantik ini berasal?

Atau jangan-jangan si doi lagi buka videoviral.com ini. Jangn lupa ngasih komen ya dan ups sekalian isi biodatanya di kolom komen. he he he

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [said sohar]