Politisi Baru Ini Berani Bongkar Trik Politisi Seniornya.. Mantap!

Oleh Indah Kusumawardani, VidioViralcom   ยท   22 Feb 2018 19:00 WIB   

Siapa yang tak mengenal Grace Natalie?

 

Grace Natalie merupakan Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) rupanya beberapa waktu yang lalu, ia melontarkan pidato yang berisi sindiran pedas kepada partai politiknya yang lama.
Grace memberikan pidato ketika memberikan sambutan saat pengundian nomor urut partai politik di KPU, Menteng, Jakarta Pusat.
Di awal pidatonya, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena partai politik yang dibinanya, yaitu PSI sudah terdaftar sebagai partai politik yang terdaftar pada pemilu 2019.
Partai politik yang ia naungi tersebut berada pada urutan ke-11 pada pemilu 2019 mendatang.
Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mewakili ribuan pengurus PSI dari wilayah Sabang sampai Merauke dan ia juga mengungkapkan bahwa usia pengurus PSI tak lebih dari 33 tahun.
Ia juga tak lupa menceritakan pembentukan kepengurusan ini dengan jalan yang tentu tidak mudah dan harus melakukan perekrutan benar-benar dari bawah.
Grace juga mengungkapkan bahwa mereka harus mendirikan kantor satu demi satu demi mewujudkan PSI sendiri.
Tak lupa ia meminta doa restu dari para parta senior yang ada di Indonesia agar mendoakan PSI juga bisa berjuang bersama demi memberantas dua masalah yang saat ini dinilai menjadi masalah pokok di Indonesia.
Masalah pertama yang diungkapkan oleh Grace adalah korupsi dan juga intoleransi.
Grace menyadari bahwa selamanya politik tak bisa dihindari, oleh karena itu dirinya mengungkapkan bahwa setiap parpol harus memilih orang atau anggota dengan baik dan penuh pertimbangan yang matang.
Ia sebagai ketua juga mengungkapkan bahwa tak akan mendidik kadernya untuk menjadi orang yang gila martabat dan gila hormat.
Grace Natalie pun mengungkapkan bahwa proses perekrutan kadernya akan berjalan secara transparan dan benar-benar melalui penyaringan yang benar.
Agaknya, pidato Grace kali ini dikabarkan menyindir parpol terdahulunya.
Tapi benarkah demikian?