Polisi Terkapar Dipukul Balok oleh Pengendara yang Menolak ditilang

Oleh boedijono   ยท   10 Mar 2018 12:18 WIB   
Tugas polisi sebagaipengabdi dan pengayom masyarakat memang berat. Tak jarang dalam tugasnya merekamendapatkan tindakan perlawanan dari masyarakat itu sendiri. Hal ini seharusnyamembuat polisi selalu waspada terhadap segala sesuatu diluar kebiasaan yangbisa saja terjadi secara tiba-tiba.

Contohnya adalah insidenyang menimpa Aiptu Khusni dari kepolsian Bogor ini. Dia dianiaya pengendara sepeda motor di Jl.Kh Abdullah Bin Nuh, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018) siang. Kronologinyaadalah saat itu ada seorang pemotor menolak ditilang saat kedapatan melawanarus. Saat diperiksa ternyata kendaraan itu tidak dilengkapi surat-surat.Karenanya Aiptu Khusni pun langsung mencabut dan mengambil kunci motor itu.Pengendara itu menolak dan bahkan sempat menantang Aiptu Khisni untuk berduel.Tentu saja tantangan itu tidak dilayaninya. Namun tiba-tiba pengendara itu memukulkankayu balok ke anggota Satlantas Polsek Tanah Sareal itu.

Dalam keterangannya,Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyebutkan bahwa pemotortersebut melawan arus lalu lintas dekat Pengadilan Agama Bogor. "Jadi padahari kamis 08 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB Aiptu Khusni akan melaksanakantugas, kemudian pas saat mau jalan dilihat ada kendaraan bermotor sedangmelawan arus. Karena itu jalan-jalan protokoler yang sering terjadi kecelakaanoleh karenanya aiptu Khusni melakukan penilangan," ujar Kombes Pol UlungSampurna Jaya kepada wartawan di ruangan Vicon Mapolresta Bogor Kota, Jumat(9/3/2018).