Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana, Dan Ditemukan hal Aneh..

Oleh Ade Danty   ยท   27 Jan 2018 14:11 WIB   

Beberapa hari yang lalu warga di Kawasan Waduk Cengklik, Boyolali, Jawa Tengah gempar dengan penemuan mayat wanita cantik tanpa busana. Kejadian ini terjadi pada Senin pagi, 22/01/2018.

Setelah diselidiki ternyata jenazah wanita tanpa busana ini bernama Dera Dewanti Dirgahayu, 38 tahun. Keadaan jenazah Dera sangat mengenaskan ketika ditemukan warga.

Teka-teki kematian Dera membuat netizen penasaran. Dan kini teka-teki kematian wanita cantik ini berhasil terungkap. Pelaku pembunuhan Dera berhasil ditangkap pihak kepolisian pada Jumat, 26/01/2018.

Pelaku berinisial KY, dari tangan pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan sebuah mobil milik korban, yaitu Honda Jazz warna silver bernopol AB 1921 VS. Didalam mobil terdapat sejumlah barang milik korban.

Menurut pihak kepolisian motif pembunuhan ini murni atas dasar pencurian disertai kekerasan.

Namun dikediaman korban ditemukan bekas tanda-tanda berhubungan badan.

Untuk mengusut kasus ini pihak kepolisian juga meminta keterangan dari sejumlah saksi, salah satunya ialah tetangga korban.

Pelaku berhasil ditangkap disalah satu kota diluar Solo. Dan kini pihak kepolisian terus mengusut kasus ini sampai tuntas.