Polisi Rusia Gagalkan Usaha Gadis Berusia 16 Tahun yang Mau Jual Keperawanan

Oleh Enjang Ghozali, Ade Danty   ยท   13 Jul 2019 14:29 WIB   

Sebuah kejadian tak biasa terjadi di Moskow. Seorang remaja perempuan diketahui akan dijual oleh oknum perdagangan manusia sebagai budak seks. Namun hal itu berhasil dicegah oleh kepolisian Rusia yang berhasil menyelamatkan remaja tersebut. Remaja itu diketahui masih berusia 16 tahun dan rela menjual keperawanannya. Ia sama sekali tidak menolak dan justru setuju untuk dijadikan budak seks. Awalnya remaja yang tak disebutkan identitasnya tersebut berkomunikasi dengan pria yang diketahui bernama Yuri.

Yuri menawari uang sebesar 5000 dollar AS atau setara dengan Rp 70,4 juta rupiah. Nantinya, Yuri akan mengenalkannya dengan seorang pria lain. Wanita muda tersebut melalui media sosial dirayu agar mau menjual keperawanannya. Sampai akhirnya gadis itu menerima tawaran dari pria tersebut. Saat memutuskan untuk menerima tawaran dan pergi ke Chuvashia Region ke Moskwa, gadis itu tidak memberi tahu orang tuanya. Rekan Yuri, Said diketahui meminta uang sebanyak 500.000 ruble atau sekitar 111,4 juta rupiah kepada seseorang yang menyamar sebagai pengusaha.

Seseorang yang merupakan penegak hukum setempat menyebutkan bahwa pengusaha yang bertemu dengan Said merupakan seorang detektif. Hal ini diungkap saat wawancara dengan media lokal, Konsomolskaya Pravda seperti yang dirilis oleh Daily Mirror (11/07/19). Saat itu Said menjelaskan kepada detektif tersebut bahwa gadis yang dia bawa masih duduk di kelas 11 nantinya bisa dimiliki oleh pembeli. Akhirnya Said ditangkap oleh pihak kepolisian setelah detektif tersebut memberikan uang.

Saat diwawancara, Said menyebutkan bahwa dirinya tidak akan membayar gadis tersebut. Sang gadis kemudian dibawa ke ahli psikologi untuk memulihkan mentalnya. Kejadian ini jelas membuat mental sang gadis terganggu. Sementara Yuri dikabarkan masih menjadi buronan pihak kepolisian. Keberadaanya masih belum bisa terlacak. Peristiwa seperti ini memberikan pelajaran kepada pihak keluarga agar bisa menjaga anak-anaknya dari hal yang tidak diinginkan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Enjang Ghozali]